Wednesday, August 29, 2012

Cara Tips Mengecilkan Perut Buncit

Cara Tips Mengecilkan Perut Buncit - Perut buncit memang sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi orang yang pola hidupnya tidak teratur. Apalagi kegiatan  rutinitas sehari -hari yang tidak seimbang dengan olahraga yang kita lakukan. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor perut menjadi buncit. Bagi sebagian pria, perut buncit memang tidak menjadi masalah yang sangat berarti akan tetapi bagi sebagian wanita, mempunyai perut buncit merupakan hal yang sangat berpengaruh terhadap bentuk tubuh serta kelangsingan yang ada pada tubuh kita.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan perut menjadi buncit.Faktor tersebut diantaranya karena seringnya kita begadang dan makan malam. Kemudian tidur yang berlebihan juga menyebabkan perut menjadi buncit. Tidak hanya itu saya, hal yang menyebabkan perut buncit juga bisa dari air minum kita. Air Minum dingin (Air Es ) juga bisa mengakibatkan perut kita menjadi buncit dan lembek. Sehingga kelihatan tidak bagus seperti orang melahirkan.

Banyak sekali orang merasa tidak percaya diri dengan perut yang tidak ramping. Hal ini memicu anda untuk melakukan pengobatan dan mempelajari Tips-Tips diet yang ada di majalah, koran dan di internet seperti blog- blog atau website tentang diet.

nah berikut ini beberapa Cara Tips Mengecilkan Perut Buncit :
Langkah Pertama : langkah yang paling awal agar perut anda tidak buncit adalah merubah aktifitas buruk anda menjadi aktivitas yang lebih bermanfaat yaitu dengan cara olahraga dan istirahat yang cukup.
Langkah Kedua : Olahraga rutin seperti Jogging , Push Up , Sit Up, dapat mengurangi ukuran perut anda menjadi lebih ramping dan tidak buncit lagi.
Langkah Ketiga : Hindari minum alkohol, dan minum air dingin (air Es) . Karena air Es dapat mempercepat pembesaran perut anda sehingga cepat buncit.
Langkah Keempat : Hindari makan malam, ngemil dan makan mie rebus + telor. Ini sudah terbukti ke diri saya pribadi,kebiasaan makan mie rebus plus telur menyebabkan perut saya menjadi buncit dan berat bada saya menjadi naik 4 kilo dalam waktu 3 hari.
Langkah Kelima : Hindari begadang terlalu larut malam. 

Kelima Tips diatas terbukti pada diri saya pribadi yang awalnya perut saya menjadi buncit, sekarang kembali normal dan seksi. Kesimpulan : Pada intinya hiduplah dengan pola yang sehat. Hindari makan-makanan yang berlemak, begadang, merokok, dan rajinlah berolahraga.

No comments:

Post a Comment